Poposal Tesis

Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan Malang Buat Sahabatku di surabaya yang bahenol klik disini untuk download filenya tapi dilengkapi sendiri. Buat mahasiswa baru Pasca sarjana di Kanjuruhan yang sibuk nggak bisa kerjakan tugasnya dapat kerjasama dengan kilas pasuruan dengan membayar per tugas Rp 30.000
Selasa, 11 Agustus 2009

MA SUNAN AMPEL RILIS LOGO BARU

Pasuruan: Team Creative Sunan Ampel Lagi-lagi melakukan terobosan baru dalam dunia desainer. Mereka punya gawe dalam pembuatan logo barunya. Setelah melaluhi beberapa tahapan yang matang dan diskusi antara Kepala Madrasah, Kesiswaan dan juga kurikulum, maka mereka sepakat untuk melaksanakan proyek tersebut. Perubahan-perubahan yang dilakukan logo yang lama memang terlihat sangat signifikan sekali, baik dari bentuk maupun warna dasar logo tersebut. Namun tentu saja tidak meninggalkan nilai substansi sebenarnya.
Logo ini berbentuk segi lima yang melambangkan dari rukun islam, dengan motif garis tepi yang beraneka warna misalnya: kelas XII merah melambangkan pemberian stimulus kehangatan dan merangsang keberanian anak. Kelas XI kuning melambangkan optimis dan ketegasan pada diri anak. Kelas X biru melambangkan kedamaian dan kesejukan. Warna-warna tersebut lalu disatukan menjadi satu kesatuan dengan harapan dapat terkumpul kombinasim dari ketiganya. Namun jika dilihat sesaat pada logo kelas XII lebih banyak didominasi warna kining tentu saja ada alasannya yaitu Erat dengan pencerahan dan intelektualitas. Sifatnya menstimulasi otak dan membantu pencernaan. Sifat positifnya adalah optimisme, akal, dan ketegasan. sedangkan logo kelas XI didominasi oleh warna merah yang artinya adalah Sifat merah memberi stimulasi dan dominan. Erat kaitannya dengan sifat hangat serta kemakmuran sedangkan logo kelas X didominasi warna biru yang artinya Damai dan menyejukkan. Biru juga terkait dengan spiritualitas, kontemplasi, misteri, dan kesabaran. Asosiasi positifnya, rasa percaya dan stabilitas. Semoga perubahan ini dapat memberi suasana baru bagi sekolah tersebut amin.