Poposal Tesis

Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan Malang Buat Sahabatku di surabaya yang bahenol klik disini untuk download filenya tapi dilengkapi sendiri. Buat mahasiswa baru Pasca sarjana di Kanjuruhan yang sibuk nggak bisa kerjakan tugasnya dapat kerjasama dengan kilas pasuruan dengan membayar per tugas Rp 30.000
Rabu, 15 Desember 2010

LOMBA AJANG KREASI ANAK NEGERI 2

Team creative kilas pasuruan ikut perduli pada kreativitas anak-anak bangsa, oleh karena itu kami mencoba menggali kemampuan siswa-siswi melaluhi ajang menulis cerpen. lomba ini hanya diperuntukkan siswa-siswi di kalangan SUNAN AMPEL. Terus terang kami jadi tertarik ketika banyak buku pelajaran selalu ada tulisan kata-kata mutiara dan puisi. dengan latar belakang inilah KP menjadi media tersebut guna dapat menyalurkan banyak bakat yang terpendam di otak anak-anak negeri ini.

Lomba ini memperebutkan hadiah total Rp 50.000 dan sertifikat langsung dari general manager KP dan team creativitas. aapun syarat-syarat akan kami umumkan selanjutnya. DAn mohon bagi pendaftar harus daftar secara online. berikut formulir pendaftarannya.




SEGERA DAFTARKAN DIRI KALIAN SEBELUM WAKTU HABIS

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net


contact di: 62-111-26