Poposal Tesis

Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan Malang Buat Sahabatku di surabaya yang bahenol klik disini untuk download filenya tapi dilengkapi sendiri. Buat mahasiswa baru Pasca sarjana di Kanjuruhan yang sibuk nggak bisa kerjakan tugasnya dapat kerjasama dengan kilas pasuruan dengan membayar per tugas Rp 30.000
Senin, 06 Desember 2010

UJIAN SEMESTER SMKN 2 PASURAN

Tidak terasa semester ganjil ditahun ajaran 2010-2011 ini dijalani oleh para siswa di lingkungan SMKN 2 Pasuruan. Semua dewan guru dengan semangat dan kerja keras telah menyampaikan dan memberikan metode yang terbaik demi anak didiknya. Namun sekarang para siswa diuji kemampuan dalam penerimaan materi pelajaran selama kurang dari 5 bulan. Tepat hari rabu tanggal 13 Desember 2010 semua siswa siap dalam perjuangan mengarungi lautan ujian baik bidang normatif dan produktif.

Demikian pula dengan bidang study matematika telah tersampaikan dengan tuntas walau sedikit berestafet demi terlaksananya penyampaian materi ajar sesuai yang digariskan oleh kesepakatan MGMP Matematika SMK se kota Pasuruan. Kebetulan materi ajar di kelas XI jurusan TPM-1 dan TEI-1&2 melputi fungsi trigonmetri, fungsi linear, fungsi kuadrat, fungsi eksponen, dimensi dua (Luas dan Keliling) dan vektor. Namun bagi para siswa kelas tersebut diberikan kesempatan untuk dapat menikmati contoh latihan soal semester di download disini tapi file baru bisa dibuka setelah tanggal 16 desember 2010. SOALNYA MASIH RAHASIA!!! NGGAK PERCAYA COBA SAJA JIKA KALIAN PARA HACKER KAWAKAN. Tapi jika tidak tunggu saja waktunya, dari pada pusing.

Sementara juga tidak ketinggalan dilembaga MTs dan MA sunan ampel karanganyar Kraton pun tak mau kalah dengan yang lainnya. Penyelenggaraan ujian semester juga dilaksanakan pada tanggal 13 desember 2010. semua siswa yang berjumlah lebih dari 800 siswa berpadu ria melakukan pesta ujian tahunan yang diselenggarakan oleh DEPAG kabupaten pasuruan. Para panitia sudah mulai menyiapkan berkas ujian sekaligus penyusunan kepanitiaan ujian semester. Kami team kilas pasuruan mengucapkan selamat bagi para siswa yang mau melaksanakan ujian semester ganjil. semoga bermanfaat.

selamat berjuang!!! moga berhasil