Poposal Tesis

Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan Malang Buat Sahabatku di surabaya yang bahenol klik disini untuk download filenya tapi dilengkapi sendiri. Buat mahasiswa baru Pasca sarjana di Kanjuruhan yang sibuk nggak bisa kerjakan tugasnya dapat kerjasama dengan kilas pasuruan dengan membayar per tugas Rp 30.000
Rabu, 10 Februari 2010

ENERGI-METODOLOGI

KONSEP - METODOLOGI - DAFTAR TABEL

Statistik Listrik PLN

Survei Tahunan ini dilakukan dengan cara mengirim langsung daftar isian ke kantor pusat, kantor wilayah/distribusi PT.PLN (Persero) sebanyak 22 unit dengan menggunakan jasa pos (mailing system)



Statistik Air Bersih

Survei Tahunan Perusahaan Air Bersih dilakukan oleh Mantri Statistik atau staf BPS Kabupaten/Kota dengan cara pencacahan langsung ke setiap perusahaan. Pencacahan Perusahaan Air Bersih dilaksanakan secara lengkap di seluruh Indonesia.

Statistik Gas Kota

Survei Tahunan PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) dilaksanakan dengan cara mengirim langsung daftar isian ke PT. PGN (Persero) dengan menggunakan jasa pos (mailing system). Pencacahan PT. PGN (Persero) dilakukan secara lengkap yang meliputi 7 perusahaan, yaitu PT. PGN (Persero) cabang Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, dan Surabaya serta PT. PGN (Persero) Pusat.