Poposal Tesis

Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan Malang Buat Sahabatku di surabaya yang bahenol klik disini untuk download filenya tapi dilengkapi sendiri. Buat mahasiswa baru Pasca sarjana di Kanjuruhan yang sibuk nggak bisa kerjakan tugasnya dapat kerjasama dengan kilas pasuruan dengan membayar per tugas Rp 30.000
Selasa, 05 Oktober 2010

PUISI ANAK NEGERI 3

GURU >>> ( MASUK KATEGORI 5 BESAR )


wahai guru tercinta

engkau ayah bagi kami

dan engkau pula yang mengajari kami sepenuh hati

meskipun engkau sakit

tapi engkau tetap mengajari kami

karena engkau menyanyangi kami sebagai anakmu sendiri



oh guru…

aku sangat berterimakasih padamu

karena kamu, aku bias pintar

dank karena kamu pula, aku bias terus berjuang demi mencapai impianku

tanpa impian aku seperti sampah yang tidak ada gunanya



oh guru…

jasamu begitu berharga bagi kami

karena jasamu kamu bias seperti ini

bagaimana cara memperjuangkan diri demi mencapai impian

aku sangat terkesan melihat jasa-jasamu itu

mulai dari sekolah biasa sampai dengan sekolah yang tinggi

aku ingin sepertimu



wahai guruku…

Engkau bagai bulan purnama yang menyinari bumi ini

dan engkau pula yang memberi kami petunjuk kebenaran

dengan petunjuk kebenaran itu kami tidak akan pernah putus asa

untuk mencari kebenaran

seperti orang buta yang tidak dapat melihat

dia tak pernah putus asa untuk mencoba belajar

dia terus berjuang untuk mencapai cita-citanya

sungguh besar perjuangannya



wahai sang guru..

engkau bagai pahlawan yang sejati

engkau tak pernah mengeluh untuk mengajari kami

meskipun engkau lelah

tapi engkau tetap mengajar kami

karena engkau ingin kami semua pintar




Dicipta : NURUL YAKIN-VIII A

GURU


oh guru…

terma kasih ku ucapkan kepadamu

karma kau telah memberiku ilmu

jasa-jasamu akan ku simpan sampai akhir hayatku

semoga Allah slalu melindungi, dan



oh guru…

kau selalu dating tepat waktu

kau tak pernah minta apa-apa padaku

kau hanya menginginkan muridmu pintar



oh guru…

kau seperti pahlawan tanpa tanda jasa

meskipun rumahmu jauh kau tetap memberi ilmu

pada muridmu ini yang kadang membuatmu kesal



oh guru…

ma’afkan aku jika aku mempunyai salah padamu

dan terima kasih kau telah mendidikku

dengan sepenh hatimu





dicipta : ITAURRIZQIYYAH MAULIDAH – VIII A

GURU


oh guru

terima kasih selalu kuucapkan padamu

guru ku…

kau tak pernah lelah membimbingku mencari ilmu

oh guru namamu tak pernah kulupakan dalam idupku

maafkanlah diriku jika aku banyak salah padamu

dan selalu membuat kau kesal padaku

tapi kau tak peduli itu, ka uterus mengajariku



kau tak peduli hujan

kau tak peduli panas

tapi kau selalu berjuang demi murid-muridmu yang slalu membuat kesal

padamu ini



oh guru

meskipun kau kadang sering memarahiku

aku tak menyimpan dendam padamu

terima kasih kau telah memarahiku

karena emua itu membuat aku sadar

bahwa ilmu itu mahkota dalam hidupku





dicipta : TUTIK WULANDARI-VIII A