Poposal Tesis

Pasca Sarjana Universitas Kanjuruhan Malang Buat Sahabatku di surabaya yang bahenol klik disini untuk download filenya tapi dilengkapi sendiri. Buat mahasiswa baru Pasca sarjana di Kanjuruhan yang sibuk nggak bisa kerjakan tugasnya dapat kerjasama dengan kilas pasuruan dengan membayar per tugas Rp 30.000
Sabtu, 11 Desember 2010

PEMENANG LOMBA PUISI ANAK NEGERI 1

Setelah melaluhi seleksi ketat dan kompatibel dari segi semua kompetensi, maka dengan ini kami team creative kilas pasuruan menyatakan hasil pengumuman pemenang juara I dan II. Adapun hasil ini merupakan kesepakatan team creative kilas pasuruan yang tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun. Bagi peserta yang dinyatakan menang, untuk segera mengambil hadiahnya secara langsung dikantor sekertariat "KILAS PASURUAN" di jl raya Plinggisan km 6 Pasuruan atau dapat kami serahkan langsung disekolah masing-masing.

Namun perlu diketahu juga bahwa penyerahan hadiah akan diserahkan langsung oleh general manager kilas pasuruan pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan sekaligus akan didokumentasikan guna laporan di redaksi kilas pasuruan.

Berikut daftar para pemenang lomba adalah sebagai berikut
  1. IMROATUL MAGHFURIN

    ---Juara pertama---


  2. NURUL YAKIN

    ---Juara kedua---


JUARA "LOMBA PUISI" KATEGORI JUARA PERTAMA


JUARA "LOMBA PUISI" KATEGORI JUARA KEDUA


SELAMAT BAGI PEMENANG SEMOGA BERBAHAGIA





Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dijadikan maklum dan terus meningkatkan prestasi demi masa depan bangsa.

TTD

General Manager

team creative KP





(H. ACH. SAIFUL ARIF, ST, MPd)